DIRUT LANTIK PEJABAT STRUKTURAL DI LINGKUNGAN PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG.

IMPIANNEWS.COM

Padang - - Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang , Hendra Pebrizal pagi ini melantik beberapa orang pejabat struktural di lingkungan Perumda AM Kota Padang , bertempat di lantai 2 kantor pusat Perumda AM Kota Padang ( 11/1/23 ) . 

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu , Ketua Dewan Pengawas , Ir . H. Asnel beserta anggota , Direktur Umum , Afrizal kuning , Direktur Teknik  Andri Satria1 , perwakilan Manager , Asmen dan undangan serta Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Perumda AM Kota Padang dan anggota Dalam sambutannya , Dirut menekankan bahwa mutasi dan promosi ini , sekaligus menjadi refleksi diri bagi setiap pejabat untuk mengukur kinerja mana yang kurang efektif dan mana yang sudah baik . Performa yang baik diharapkan bisa terus dipacu dan dipertahankan . 

Selain itu , mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa bagi pegawai dalam perjalanan kariernya . Mutasi dan promosi ini akan memperkaya wawasan dan melengkapi ilmu kita dari sudut yang berbeda . 

Dirut juga mengucapkan selamat kepada semua pejabat struktural yang dilantik dan berpesan agar dimanapun ditempatkan , harus bisa bekerja secara profesional , inovatif dan kreatif sehingga bisa menjadi contoh bagi anggota .

Selamat kepada semua pejabat yang baru dilantik , semoga amanah yang dipercayakan dapat dilaksanakan sebaik - baiknya dengan penuh tanggung jawab serta komitmen yang kuat . Jalani , Lakukan dan Buktikan yang terbaik untuk perusahaan. ( Ay

Posting Komentar

0 Komentar