DIREKSI SERAHKAN LANGSUNG HADIAH GEBYAR PELANGGAN HUT KE 48 TAHUN PERUMDA AM KOTA PADANG.

IMPIANNEWS.COM

Padang - - Dari kantor pusat di Agus Salim , Jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang , Dirut Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal kuning dan perwakilan manager area pelayanan , Susi payan Manager Area Pelayanan Utara , M. Syukri , Manager Area Pelayanan Pusat serta Hendri Darmawi , Manager Area Pelayanan Selatan , langsung meluncur menuju kediaman pemenang Gebyar Pelanggan dalam rangka HUT ke 48 Tahun Perumdam Kota Padang di 3 ( tiga ) lokasi berbeda , yaitu di Azizi Polamas , Sungai Lareh dan Jondul Rawang .

Kedatangan rombongan dengan hadiah masing - masing 1 ( satu ) unit Sepeda Motor langsung disambut pemilik rumah yang juga sebagai pemenang di 3 ( tiga ) lokasi tersebut.

Dalam kesempatan ini , Dirut mengucapkan terimakasih kepada semua pelanggan yang telah setia membayar tagihan air tepat waktu . 

Masih banyak kesempatan bagi semua pelanggan setia yang rajin membayar tagihan air diawal bulan setiap tanggal 1-5. Bahkan Dirut juga mengatakan , bahwa inshaAllah hadiah utama pada acara Gebyar Pelanggan Tahun 2023 adalah Tiket Umroh untuk 1 ( satu ) orang pemenang.

Terimakasih kepada semua pelanggan setia Perumda AM Kota Padang dan terimakasih telah membantu kami dalam memberikan layanan air bersih bagi warga Kota Padang . Kami akan tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan . H & P23 ( Ay )

Post a Comment

0 Comments