Wujud Terima Kasih, Rombongan Pengprov Muaythai Kepri Kunjungi Kantor BP Batam


Impiannews.com | BATAM – Rombongan Pengurus Provinsi Muaythai Kepulauan Riau bersama atlit dan juga pelatih mengunjungi Kantor Badan Pengusahaan (BP) Batam di Jalan Jenderal Ibnu Sutowo Nomor 1 Teluk Tering, Batam Center, kota Batam pada, Kamis (22/12/2022).

Adapun maksud dan tujuan dari kedatangan rombongan tersebut yakni bermaksud untuk menemui Kepala BP Batam yang juga sekaligus sebagai Pembina Cabang Olahraga Muaythai Kepri, H Muhammad Rudi (HMR).

Namun, dikarenakan kesibukan dan padatnya jadwal dari orang nomor satu di BP Batam, rombongan Pengprov Muaythai Kepri itu diterima langsung oleh Direktur Lahan BP Batam, Ilham Eka Hartawan.

Ketua Umum Pengprov Muaythai Kepri, Yudiarta Rustam mengatakan maksud dan tujuan dari kedatangannya bersama rombongan adalah untuk melaporkan langsung kepada Pembina Muaythai Kepri, H Muhammad Rudi, bahwasannya atlit, pelatih dan official yang beberapa waktu lalu berangkat ke Banten, sudah kembali dengan selamat ke Batam.


Dia mengatakan, keberangkatan atlit, pelatih dan official ke Banten tersebut alam rangka untuk mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) dalam rangka Kejurnas Muaythai untuk Pra PON dan Sea Games yang dilaksanakan pada 15-20 Desember 2022 di Provinsi Banten.

"Alhamdulillah, tim Muaythai Kepri telah kembali dengan selamat ke Batam, Kepulauan Riau," ungkap Yudi disela-sela kegiatan.

Turut mendampingi Yudi saat itu, Ketua Harian Muaythai Kepri, Hendri Koto, Sekretaris Umum Muaythai Kepri, Asnani, Bendahara Umum Muaythai Kepri, Hamidi Hamid dan Pelatih Muaythai Kepri, Hendra.

Lebih lanjut Yudi mengatakan, dari enam atlit yang dikirimkan untuk mengikuti kejuaraan itu, hanya empat atlit yang berhasil menorehkan prestasi dengan membawa pulang empat medali di ajang tersebut .

Adapun rincian medali yang berhasil diraih oleh keempat atlit tersebut yakni, 1 Medali Emas dipersembahkan oleh Darrell Berwyn di Kategori U 16-17 Class 57-60 kg. Kemudian 3 Medali Perunggu dipersembahkan oleh Inggrid Damayanti Sinaga Kategori U-23 Class 51-54 kg, Azahra Shaily Maulida Kategori U16-17 Class 48-51 kg dan Wilfred Anglo Kategori U23 Class 54-57 kg.

"Syukur Alhamdulillah, meskipun kami pengurus baru saja dilantik, namun kami sudah bisa menorehkan prestasi. Ini sebuah langkah awal yang baik," ungkapnya.

Menurut Yudi yang juga sebagai Kasat Intelkam Polresta Barelang, semua keberhasilan itu tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan juga pemerintah, dalam hal ini BP Batam.

Lanjutnya, besarnya perhatian dan dukungan yang diberikan orang nomor satu di BP Batam, membuat cabang olahraga Muaythai ini bergairah. Dan menjadi penyemangat untuk terus bekerja keras menciptakan atlit-atlit olahraga beladiri yang profesional.

"Sekali lagi kami atas nama pengurus provinsi mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan supportnya, seperti, BP Batam dan juga PLN Batam, sehingga atlit Muaythai Kepri bisa berangkat dan mengharumkan nama Batam pada khususnya dan Kepri pada umunya," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar