UNP Gelar Rakor Antar Organ PTN BH.

IMPIANNEWS.COM

Padang--- Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar Rapat Koordinasi antar Organ PTN BH (Majelis Wali Amanat, Rektor dan Senat Akademik Universitas) Jumat (30/12) di Balroom Singgalang UNP Hotel & Convention Kampus UNP Air Tawar Padang.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan ini mengatakan " dengan adanya interaksi dan komunikasi yang intens antar organ PTN BH, merupakan kunci berjalannya fungsi ketiga organ ini, dengan rapat koordinasi akan diperoleh evaluasi, input dan solusi dari para anggota  masing- masing organ baik MWA, Rektor dan SAU. Mengingat tantangan UNP ke depan dan harapan kita untuk masuk QS Ranking WCU, untuk itu marilah melalui Rakor ini kita bersama-sama memecahkan masalah yang dihadapi setelah satu tahun menjadi PTN BH"

Dalam kegiatan ini masing-masing pimpinan 3 organ mempresentasikan paparan kegiatannya, yakni Prof. Dr. Z. Mawardi Effendi, M.Pd (MWA), Prof. Ganefri, Ph.D (Rektor) dan Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M.Pd (SAU). 

Selanjutnya dilakukan diskusi antar anggota dari ketiga organ UNP berdasarkan isu yang disampaikan pimpinan organ dan banyak sekali masukan positif dari peserta rakor (Humas UNP).

Posting Komentar

0 Komentar