UNP Perpanjang Kerja Sama dengan PT. BNI Persero Wilayah 02.

IMPIANNEWS.COM

Padang -- Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan perpanjangan kerja sama dengan PT. BNI Persero dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara UNP dengan  PT. BNI Persero antara Rektor UNP  Prof. Ganefri, Ph. D dengan Wakil Kepala BNI Wilayah 02, Didik Siswantoro bertempat di Ballrom UNP Hotel & Convention Jumat (30/12). Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Rektor IV. Prof. Dr. Yasri, M. Si dan Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M. Si.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan dalam sambutannnya " Antara UNP dan BNI telah lama melakukan kerja sama dan BNI ikut membantu proses pendidikan di UNP, harapan kita ke depannya  semoga kerja sama ini makin berkualitas".

Di samping itu juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja sama (PKS) antara 8 Fakultas dengan PT. BNI Persero  yakni dengan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas Bahasa dan Seni, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Sosial, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Teknik, dan Fakultas Psikologi dan Kesehatan serta Direktur Sekolah Pascasarjana.

Sementara itu Wakil  Pimpinan PT. BNI Persero Didik mengatakan " pihaknya akan terus bersinergi dengan UNP dalam mendukung Tridharma Perguruan Tinggi,  penyedia layanan jasa keuangan dan mendukung implementasi Merdeka Belajar" (Humas UNP).

Posting Komentar

0 Komentar