KELUARGA BESAR YONIF 10 MARINIR/SBY LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA SERTA PEMBAGIAN DOORPRIZE



Impiannews.com | TNI AL, Dispen Kormar Batam. Keluarga Besar Yonif 10 Marinir/SBY melaksanakan Olahraga Bersama dan Pembagian Doorprize yang dipimpin oleh Danyonif 10 Marinir/SBY Letkol Marinir Nofry George Kaloh, M.Tr.Opsla bertempat di Lapangan Apel Yonif 10 Marinir/SBY, Jalan Trans Barelang Pulau Setoko Batam. Kamis, (29/12/2022)


Kegiatan tersebut diawali dengan Senam SKJ 88 yang dipandu oleh Bajas (Bintara Jasmani) Yonif 10 Marinir kemudian jalan santai keliling Ksatrian. Usai jalan santai dilanjutkan dengan pembagian doorprize dengan hadian utama 1 unit sepeda motor, 5 unit sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya.


Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi antara Prajurit Cheetah Malaka serta menumbuhkan rasa kebersamaan antar Keluarga Besar Yonif 10 Marinir/SBY. Hal ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut yakni peningkatan sumber daya manusia dan TNI Angkatan Laut yang sehat.

Post a Comment

0 Comments