Training Revive Performance " Think and Act Productive " Bagi Karyawan / ti Perumda AM Kota Padang.

IMPIANNEWS.COM

Batusangkar - Dalam sebuah perusahaan atau organisasi , kinerja karyawan dapat ditentukan dengan bagaimana sebuah perusahaan mengapresiasi karyawannya . Karyawan juga membutuhkan pengakuan dan kesejahteraan yang baik demi meningkatkan performa dalam bekerja . 

Ada saat skill karyawan harus ditingkatkan lagi seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan serta teknologi yang ada . Maka perusahaan perlu mengadakan training dan pelatihan guna meningkatkan kinerja karyawan . 

Training atau pelatihan ini diharapkan dapat menyegarkan dan menambah wawasan berpikir para karyawan . Bertempat di Emersia Hotel Batusangkar , Dirtek Andri Satria membuka langsung Training Revive Performance " Think and Act Productive " Bagi Karyawan / ti Perumda AM Kota Padang ( 16/12/22 ) . 

Dalam sambutannya Dirtek mengatakan Produkitivitas karyawan menjadi penting diperhatikan oleh perusahaan terutama jika ingin goal yang ditentukan dapat dicapai dengan cepat . Cara berfikir yang kritis pada generasi muda umumnya diharapkan menjadi orang - orang yang produktif dan peka dengan situasi sekelilingnya . 

Kalau sudah terbiasa untuk berpikir kritis , banyak hal yang bisa dieksplor lebih termasuk kesempatan dan momen yang bisa diubah menjadi keuntungan bagi perusahaan .

Secara umum , produktivitas karyawan diartikan sebagai suatu perbandingan antara hasil yang dicapai dengan peran serta tenaga kerja per satuan waktu . Peran serta tenaga kerja yang dimaksud adalah penggunaan sumber daya manusia yang efisien dan efektif. ( Ay )

Posting Komentar

0 Komentar