Menjalin Silaturahmi Walikota Padang Hendri Septa Dengan Warga Padang Kota Yang Ada Di Kota Batam ( IKPK ) Kota Batam.

Ikatan Keluarga Padang Kota ( IKPK )
Bersama Walikota Padang

Impiannews.com
| Batam. Menjalin hubungan Tali Silaturahmi Bapak Walikota Padang Hendri Septa, B. Bus.(ACC), M.I.B dan Rombongan memenuhi undangan dari Perantau Kota Padang yang berdomisili di Kota Batam. Ikatan Keluarga Padang Kota ( IKPK ) Batam, Acara terlaksana di Cafe Lakitan Tanjung Uncang, Sabtu 17-12-2022, Batam

Walikota Padang di dampingi oleh Bapak Drs Arfian  dari Badan Kepegawaian Pemerintahan Kota Padang  kepala BKPSDM, Boby Firman Kabag Umum Kota Padang, M Hasbi Sespri Walikota Padang, dan Fizlan Kasubag Bagian Umum Kota Padang. Kata sambutan dari walikota Padang di mulai dengan sebuah pantun "Di makan kue talam, tangga gigi palsunyo. Sanang hati tibo di Kota Batam, bakumpu jo sanak perantau sadonyo".

Walikota padang merasa senang sekali dapat menjalin hubungan silaturahmi dengan warga IKPK di Kota Batam, sebab ini baru pertama kalinya. Dan Walikota juga berharab, tidak di Kota Batam saja pertemuannya, "insaallah kami tunggu juga kehadiran warga IKPK Kota Batam di Kota Padang, dan Walikota Padang juga menyampaikan keinginannya agar warga IKPK Kota Batam dapat mengadakan acara pulang kampung bersama, dan akan mengadakan acara khusus untuk warga IKPK kota Batam di Kota Padang Nantinya".Ucap Walikota Padang


Acara ini juga di hadiri oleh Ketum IKPK Kota Batam H Alfian Ruslan, di dampingi oleh Kehar IKPK Jhon Nazir, BKO IKPK Ed Chandra, Penasehat IKPK Batam, Bendum IKPK Batam, Ketua-ketua IK 11 Kecamatan yang ada di Kota Batam, Ketua GMPK ( Generasi Muda Padang Kota ), Bundo-Bundo IKPK, Satgas IKPK, serta pengurus dan anggota IKPK Kota Batam. Acara pertemuan ini terlaksana di Cafe Lakitan berlokasi di Tanjung Uncang Kota Batam.

Ketum IKPK H Alfian Ruslan mengucapkan Terima Kasih ke pada Walikota Padang dan rombongan. karna dapat bertatap muka langsung dengan warga Kota Padang yang ada di Kota Batam, "mudah-mudahan pertemuan malam ini dapat meningkatkan Silaturahmi dan semoga kedepanya dapat terjalin komunikasi-komunikasi dan suatu hal yang nantinya sangat berguna atau bermanfaat untuk warga kota Padang yang ada di Kota Batam nantinya," ungkap ketum IKPK Batam


Ketum IKPK menceritakan sedikit history IKPK Kota Batam. Di mana IKPK Kota Batam sudah berdiri ± 15 tahun lamanya, dan Ed Candra pernah memimpin IKPK Dua periode lebih yang sekarang menjadi Badan Kehormatan Organisasi (BKO) IKPK Batam. Dan sekarang  H Alfian Ruslan di Amanahkan pengurusannya IKPK Kota Batam yang telah berjalan 2 tahun, dan beliau juga menyampaikan bahwa IKPK Kota Batam lebih mengutamakan Kegiatan Sosial.

Bapak Walikota Padang Hendri Septa memberikan Plakat Cendramata untuk kenang-kenagan dari Pemerintah Kota Padang Sumatra Barat kepada H Alfian Ruslan sebagai Ketum Ikatan Keluarga Padang Kota ( IKPK ) Kota Batam.

Walikota Padang mengucapkan Terima kasih kepada Ketum IKPK Kota Batam dan seluruh pengurus dan anggota beserta jajarannya, semoga pertemuan ini dapat rahmat dari Allah SWT, karna Silaturahim merupaka obat untuk memperpanjang umur.

(EF).

Posting Komentar

0 Komentar