Sambutan Hangat Kapolres Karimun Atas Kunjungan DPW PWMOI Kepri

Impiannews.com

Impiannews.com | Karimun. Ketua Perkumpulan Wartawan  Media Online Indonesia (PWMOI) bersama pengurus kunjungan silaturahmi ke kantor Kapolres Karimun, Rabu (07/12/2022).

Kunjungan silaturahmi Ketua PWMOI Kepri Hendri Gucci beserta pengurus kepri dan beberapa wartawan dari Karimun sendiri, Silaturrahmi itu disambut hangat oleh Kapolres Karimun yaitu AKBP Tony Pantano, S.IK., SH.

Ketua PWMOI Kepri mengatakan, maksud dan tujuannya mengunjungi Kapolres Karimun adalah untuk menjalin silaturrahmi dengan Kapolres Karimun dan memperkenalkan kepengurusan PWMOI Kepri 2022 - 2025 sudah terbentuk dan akan mengadakan pengukuhan.


"Kami dari Dewan Pimpinan Wikayah Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Kepulauan Riau berharap terjalin silaturrahmi, kerjasama beserta komunikasi dan sinergisitas insan pers dengan Polres Karimun kedepannya." ungkap Hendri Gucci.

"Sebagai pengurus Baru terbentuk kita ingin memperkenalkan PWMOI kepada instansi yang nantinya akan bersinggungan dilapangan, juga PWMOI akan memberikan warna baru dunia wartawan yang mana kita mengandeng jadi pengurus PWMOI Kepri adalah unsur wartawan, akademisi, praktisi agar saling tukar pikiran sesama pengurus dan dapat menambah khazanah keilmuan dalam penulisan berita kepada masyarakat Kepri khususnya dan Indonesia umumnya," tambah ketua DPW PWMOI Kepri.

Di tempat yang sama, kantor Kapolres Karimun, Kapolres mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari DPW Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia Kepri ke kantor Polres Karimun untuk menjalin silaturahmi.

Kapolres Karimun sangat humanis dan hamble, bercengrama dengan Pengurus PWMOI Kepri serta bercerita pengalaman sehingga pertemuan jadi cair dan tidak kaku seolah sudah akrab sangat lama kenal dengan pak toni, sapaan akrabnya.

Kapolres juga memberikan pesan kepada pengurus yang juga adik-adik mahasiswa yang ingin menjadi wartawan, 

"Jadilah wartawan yang idealis, wartawan yang kritis, jujur, berani,  banyak belajar dari senior yang berpengalaman agar dapat membuat hasil karya tulisan yang baik, berita yang baik, yang terpenting membuat berita harus sesuai fakta yang dapat memberikan kebenaran yang terjadi dilapangan." ujar Kapolres sembari melepas pengurus balik ke Batam, menutup pertemuan.

 (Asiah)

Posting Komentar

0 Komentar