Mudahkan Peserta Dapati Tiket, Panitia Fun Bike dan Night Run PHRIFest Buka Loket di Zest Hotel


Impiannews.com | BATAM – Untuk memudahkan para penghobi olahraga sepeda mendapatkan tiket, panitia Fun Bike dan Night Run pada acara Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Festival 2022 membuka konter pendaftaran peserta di Hotel Zest Hotel Harbourbay Batam.

Seyogyanya, Festival PHRI Fest 2022 mulai digelar pada 17-20 November mendatang, yang bertujuan untuk membangkitkan pariwisata Kepri. Loket pendaftaran Fun Bike dan Run Night di buka pada hari ini 16/11/2022 sampai 19 November 2022. 

"Kemarin sudah di buka pendaftaran google link form, tapi banyak yang mendaftar secara kolektif," kata Ketua Panitia Fun Bike dan Night Run, Amri.

Amri menjelaskan, karena banyak pendaftaran secara kolektif, panitia membuka konter pendaftaran hari ini, Rabu 16 November 2022 di Zest Hotel Harbourbay.

"Untuk pendaftaran Night Run itu Sabtu siang, sedangkan pendaftaran Fun Bike sampai malam," ujarnya.

Lanjut Amri, target peserta Night Run sebanyak 500 peserta, sedangkan peserta Fun Bike sampai 1.000 peserta.

"Night Run nanti berjarak 5,5 kilometer, dimulai pada pukul 7 malam. Sedangkan Fun Bike menempuh jarak 10 kilometer, dimulai pada pukul 7 pagi," jelas Amri.

Diberitakan sebelumnya, Ketua PHRI Kepri, Jimmi Ho mengatakan, PHRI melibatkan sejumlah organisasi dan UMKM untuk mendukung kemeriahan event PHRI Fest. Sebab event ini tidak hanya menyasar peserta di daerah, namun juga peserta dari mancanegara.

"PHRI bekerjasama dengan KORMI Kepri dan berbagai organisasi lainnya untuk menyasar wisatawan mancanegara, kita akan promosi di Singapura dan negara tetangga lainnya," katanya

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata menyambut gembira penyelenggaraan PHRI Fest pada November mendatang. Ia ingin event itu bisa menjadi agenda rutin tahunan di Batam.

"Kami menyambut baik PHRI Fest ini dan diharapkan bisa menjadi event tahunan di Kota Batam," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar