Ketum Perpamsi Lalu Ahmad Zaini Buka Secara Resmi Mapamda PD . Perpamsi Sumbar.

IMPIANNEWS.COM

Padang - Ketua Umum Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia ( PERPAMSI ) Lalu Ahmad Zaini membuka kegiatan Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum Daerah ( Mapamda ) PD . Perpamsi Sumatera Barat . 

Kegiatan yang dihadiri oleh 16 Dirut dan Direktur PDAM se- Sumatera Barat itu digelar di ruang Sinamar , Truntum Hotel Padang ( 14/10/22 ) . Dalam sambutannya Ketum mengatakan , bahwa pihaknya mengapresiasi atas penyelenggaraan Mapamda PD . Perpamsi Sumbar ini . 

Ketum juga menyampaikan terima kasih atas peran PD . Perpamsi dalam kontribusinya terhadap pelayanan masyarakat , terutama terkait dengan penyediaan air minum . 

Menurutnya , saat ini sangat diperlukan sekali kompetensi bagi semua pegawai PDAM , apalagi bagi seorang Direksi , karena dengan kompetensi yang dimiliki seorang Direksi , maka akan mempertinggi produktivitas kerja , sehingga akan berdampak pada peningkatan kinerja penyelenggara penyedia layanan air minum yang berujung pada tercapainya target akses air minum bagi seluruh masyarakat Indonesia . Selain itu , Ketum juga berharap kedepannya Perpamsi bisa menjadi Big Data untuk semua kebutuhan PDAM se Indonesia 

Sementara itu , Ketua PD Perpamsi Sumbar Hendra Pebrizal mengatakan , Perpamsi sebagai asosiasi perusahaan air minum terus menjembatani pelayanan antara PDAM dengan masyarakat dan juga pemerintah , baik pemerintah daerah maupun pusat . 

Saat ini , masih banyak PDAM didaerah yang membutuhkan bantuan dalam banyak hal , salah satunya adalah bagaimana menghasilkan SDM yang berkualitas dan tentunya juga berkompetensi dalam bidang air minum . Semoga apa yang telah dilakukan oleh Perpamsi baik pusat maupun daerah , dapat menjadi ladang pengabdian untuk dapat dikenang dikemudian hari .

Posting Komentar

0 Komentar