Anniversary ke-9 FK BUMI (Forum Komunikasi Biker's Urang Minang Indonesia)

Impiannews.com

Impiannwws.com | BATAM - Bikers perantauan urang Minang yang tergabung dalam FK BUMI Kota Batam kembali berkumpul eratkan silaturahmi merayakan HUT ke-9. Di meriahkan di kadai tek kasi, Minggu 09 Oktober 2022, Batu Aji Batam. 

"Kata sambuan pertama di sampaikan oleh Yang Di Tuo kan/ Koordinator di FK . Bumi Batam Sanak Riky, dalam sambutan nya menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh Dunsanakhood FK BUMI Batam yang mana pada pada Tanggal 9 Oktober 2022 yg sdh menginjak usia 9 tahun tetap selalu menjaga tali silaturrahim dan berharap FK.BUMI Batam makin kompak dan solid.

Dan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Sanak-sanak yang di Tuo kan/ Koordinator yg tetap konsisten dalam memberikan suport untuk kemajuan FK. BUMI Batam, dan Ucapan Terima kasih beliau sampaikan juga kepada Pak Rudi Sakyakirti selaku Pembina FK.BUMI Batam yg telah memberikan suport terhadap FK.BUMI Batam,


Serta Mak Apuak Kadai Tek Kasi yg sudah menyediakan lokasi sehingga Acara bisa terlaksana sesuai dgn yg di harapkan.

"Dalam acara HUT Ke-9 FK-Bumi kota Batam juga di isi tauzia oleh Ust.Zulkifli beliau menyampaikan tausiah untuk kemajuan dan kekompakan FK.BUMI Batam kedepan dan di tutup dgn Do'a bersama.

"Dan dalam kesempatan yg sama Pembina FK. BUMI Batam Pak Rudi sakyakirti. SH MH juga menyampaikan kata sambutan, beliau menyampaikan Ucapan Terima Kasih atas kontribusi FK. BUMI Batam dalam agenda² Urang minang di Batam, khusus nya pada alek Rang Mudo Minang Batam yg baru saja selesai di laksanakan.

Dan Beliau Berpesan agar FK. BUMI Batam makin solid dan makin exis di kota Batam khusus nya dan tingkat Nasional pada Umumnya,

Acara di lanjutkan dengan menyanyikan lagu selamat ulang dan pemotongan kue ulang tahun dan ditutup dgn makan bersama dan acara hiburan.

(Ef) 

FK. BUMI Batam

Post a Comment

0 Comments