Nanotech Indonesia Group Perkuat Kerja Sama dengan Tiga Fakultas di UNP.

IMPIANNEWS.COM

Padang--- Yayasan Pusat Penelitian dan Pengembangan Nanoteknologi Indonesia memperkuat kerja sama dengan Universitas Negeri Padang (UNP) khususnya dengan tiga fakultas yakni Fakultas Teknik (FT), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP). Untuk  itu dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja sama antar kedua belah pihak Kamis, (8/9) di Ruang Sidang Rektor Kampus UNP Air Tawar Padang.

Wakil Rektor IV Prof. Dr. Yasri, M.S mewakili Rektor UNP mengatakan " Melalui kerja sama yang disepakati ini  antara kedua belah pihak kita berharap memberi nilai tambah untuk UNP untuk  menyiapkan technopreneur . Belajar dari perjalanan dan kesuksesan Nanotech dapat kita jadikan rujukan dalam melahirkan inovasi berbasis labor, yang sangat urgen untuk perkembangan IPTEKS"

Menurut Suryandaru, MT sebagai Presiden Director Nanotech Indonesia Group dalam ulasannya, mengatakan " kami telah bekerjasama dengan kampus-kampus lain di Indonesia, termasuk UNP sebagai ekosistem kerja sama, dan terbuka peluang kerja sama yang lain untuk menghasilkan SDM strategis dan pengabdian masyarakat pada sekolah dalam upaya mendeleveri kegiatan pada pihak kampus untuk masyarakat. Dalam kegiatan ini hadir Sekretaris Universitas, dekan, dan wakil dekan di tiga fakultas termasuk Kepala departemen (Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar