UPT Layanan Psikologi UNP Divisitasi Oleh Tim Asesor dari BKN.

IMPIANNEWS.COM

Padang—Kamis, (4/8) bertempat di Ruang Sidang Senat Lantai V , Kampus Air Tawar Universitas Negeri Padang (UNP) dilaksanakan pembukaan kegiatan Visitasi Penilaian dan Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2022 oleh Tim Akreditator Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk Unit Pelaksana Teknis (UPT) Layanan Psikologi UNP. Kegiatan pembukaan Visitasi ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Ketua BPMI, Ketua Lembaga dan Kepala UPT serta Kepala Biro dan Dosen Prodi Psikologi Fakultas Psikologi dan Kesehatan UNP.

Pada Kesempatan ini Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan bahwa keberadaan UPT. Layanan Psikologi sangat penting dalam rangka mengoptimalkan Sumber Daya Manusia (SDM). Pemerintah Kabupaten maupun Kota di Sumatera Barat sudah mempercayai UPT Layanan Psikologi UNP baik dalam seleksi penerimaan ASN dan pengembangan karir, serta pelayanan kepada masyarakat lainnya, untuk itu akreditasi UPT Layanan Psikologi sangatlah penting.

Dalam laporannya, Kepala UPT Layanan Psikologi UNP, Dr. Tuti Rahmi, S.Psi, M.Si, Psikolog memaparkan sejarah berdirinya UPT. Layanan Psikologi, kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan selama ini serta potensi-potensi yang dimiliki oleh UPT. Layanan Psikologi UNP.

Ketua Tim Akrediatator BKN Dr. Purwanto, MM pada sambutannya menyampaikan BKN bertugas melakukan pembinaan agar memiliki kesamaan untuk penilaian kompetensi ASN. Tim Akreditator ini beranggotakan Amalia Hayati, SE, Osi Isna Sabela, S.Psi dan Bella Ingranurindani, M.Psi. Kegiatan pembinaan penyelenggara penilaian kompetensi melalui visitasi penilaian dan pengakuan kelayakan penyelenggara penilaian kompetensi di UNP akan berlangsung dari tanggal 3-5 Agustus 2022 di Kampus UNP. (Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar