Panitia PPG UNP Untuk Prajabatan Gelar Rapat Laporan Evaluasi Region 2022.

IMPIANNEWS.COM

Padang---Panitia Pendidikan Profesi Guru (PPG) di Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar Rapat Pelaporan dan Evaluasi Region dengan Mitra PPG Prajabatan Tahun 2022 yang berlangsung tanggal 21-23 Agustus 2022 di Ballroom Singgalang Hotel & Convention Center UNP Kampus Air Tawar Padang.

Direktur Sekolah Pascasarjana UNP Prof. Yenni Rozimella, M.Ed Ph.D mengatakan “ Secara umum tes substantif PPG berjalan dengan baik, namun demikian kita perlu mengevaluasi mungkin ada hal-hal kecil yang akan kita perbaiki pada Batch II, sehingga pelaksanaan PPG di UNP makin berjalan baik, atas nama Sekolah Pascasarjana kami ucapkan terimakasih atas bantuan dan supportnya”.

Rektor UNP yang diwakili oleh Wakil Rektor I UNP Dr. Refnaldi, M.Litt dalam arahan dan sekaligus membuka kegiatan ini mengatakan “ Kegiatan Evaluasi ini akan memberikan informasi yang urgen bagi kelancaran pelaksanaan PPG di UNP untuk tahap selanjutnya, terimakasih atas kehadiran bapak dan ibuk baik secara luring dan daring”.

Pada kesempatan ini TIM PTIK UNP melaporkan Evaluasi Pelaksanaan Ujian UNP oleh Yuki Ilham Yosef, S.Kom bersama Dr. Asrul Huda, M.Kom menjelaskan beberapa teknik pelaporan dan apa yang mesti dilaporkan. Pada pelaporan pertama tampil perwakilan dari SMAN 3 Batam yang disampaikan oleh Ariyanto.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini menghadirkan 16 mitra terdira dari 13 Universitas dan 2 SMA Mitra di region Sumatera dan Kalimantan diantaranya Universitas Syiah Kuala, Universitas Bengkulu, Universitas Jambi, Universitas Tanjung Pura, Universitas Lambung Mangkurat, Universitas Palangkaraya, Universitas Mulawarman, Universitas Lampung, Universitas Riau, Universitas Sriwijaya, Universitas Negeri Medan, Universias PGRI Palembang dan Universitas Bina Bangsa Getsempana. Sementara itu 2 sekolah mitra hadir SMAN 3 Batam dan SMAN 1 Tanjung Selor (Humas UNP).

Posting Komentar

0 Komentar