LKMM dan Workshop UKKPK UNP Tahun 2022.

IMPIANNEWS.COM

Padang -- Unit Kegiatan Komunikasi dan Penyiaran Kampus Universitas Negeri Padang mengadakaan kegiatan LKMM dan Workshop UKKPK UNP Tahun 2022. Pada kesempatan itu, Koordinator Pembina UKKPK UNP Dr. Mardianto, S. Ag., M. Si, Pembina UKKPK UNP Efni Cerya M. Pd, E, beserta Ketua Umum Ahmad Taufik Marzuq dan jajarannya DPH Pengurus membuka acara LKMM dan Workshop UKKPK UNP di Audit Fakultas Ekonomi Lantai 4.

Kegiatan LKKM dan Workshop ini salah satunya bertujuan untuk mempererat integritas, serta membekali anggota UKKPK untuk dapat berpartisipasi aktif, profesional, dan saling bekerjasama dalam berorganisasi. Lebih lanjut kata Efni Cerya, M.Pd.E selaku salah satu pembina UKKPK, kegiatan LKMM dan workshop yang diikuti oleh anggota muda ini adalah salah satu sarana dalam mengasah soft skill anggota sehingga siap untuk berinteraksi dalam organisasi dan membalancekan antara kegiatan di organisasi dan akademik kampus.

Acara ini berlangsung pada tanggal 30- 31 Juli 2022 (LKMM) dan 6-7 Agustus 2022 (Workshop). Adapun materi LKKM yang diberikan ialah Kepemimpinan, Psikologi Komunikasi & Organisasi, AD/ART, Personal Branding, Management Event, dan Team Building. Tentunya di Workshop juga ada materi lebih terkhusus tentang UKKPK itu sendiri yaitu MC & Keprotokolan, Radio &Penyiaran, dan Jurnalistik & Penyiaran, Public Relation, Biro Kesekretariatan dan Biro Usaha.

Pemateri di kegiatan LKKM dan Workshop ini tentunya senior senior UKKPK yang sudah ahli dibidangnya. Beberapa pemateri kegiatan ini diantaranya adalah Dicky Irawan (former ketua DPH tahun 2016) dan juga merupakan Ketua Daerah Maritim Muda Bengkulu yang memberikan materi kepemimpinan dan organisasi. Selain itu, juga hadir Nofika Akhriati (pemateri management event) alumni UKKPK tahun 2008 yang juga merupakan owner sebuah event organizer di Sumatera Barat. (Humas UNP)

Post a Comment

0 Comments