3 Perusahaan Air Kunjungi Perumda Air Minum Kota Padang Serentak

IMPIANNEWS.COM

Padang - Dalam rangkaian kegiatan Rakernas Apeksi 2022 di Kota Padang yang berlangsung 7-10 Agustus 2022 , yang mendatangkan semua Walikota se Indonesia ini , juga turut di ikuti oleh beberapa perusahaan air minum di Indonesia . 

Kedatangan rombongan Direktur Perusahaan Air Minum di Indonesia ini juga dalam rangka mendampingi Walikota nya sebagai KPM di Perusahaan penyedia layanan air bersih . Diketahui bahwa banyak isu nasional dan program kerja yang dibahas dalam Rakernas APEKSI ke XV di Kota Padang ini . Dari rangkain kegiatan dan rapat yang dilakukan , tentunya akan memberikan kontribusi untuk daerah . Selama pandemi Covid - 19 , seluruh daerah mengalami penurunan ekonomi yang signifikan , karena itu , melalui momentum Rakernas APEKSI ini , seluruh daerah harus bersinergi , dalam meningkatkan perekonomian di masing - masing daerah .

Disela rangkaian acara , pagi ini 3 ( tiga ) perusahaan air di Indonesia secara serentak berkunjung ke Perumda Air Minum Kota Padang , ke 3 perusahaan itu adalah Perumda Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor , Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang , dan PDAM Kota Makassar . Kedatangan para Direktur penyedia layanan air bersih ini langsung disambut oleh Jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang .

Dalam sambutannya , Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal kuning dan Dirtek  Andri Satria menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan ini . 

Dirut juga mengatakan kehadiran ketiga Direktur perusahaan air pada hari ini , merupakan hal yang sangat luar biasa , karena saat ini kita tengah dihadapkan dengan berbagai tantangan seperti upaya peningkatan pelayanan publik , peningkatan ekonomi dan berbagai permasalahan yang ada di daerah masing - masing . 

Dengan adanya pertemuan pagi ini , mari bersama membangun sinergi untuk membangkitkan dan memajukan daerah . Selain itu semoga semua agenda lain yang dilakukan , dapat berjalan lancar , dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk otonomi daerah serta kemajuan bagi masing - masing PDAM nantinya.(Ay)

Posting Komentar

0 Komentar