Wakil Rektor I UNP Monev Pelaksanaan UTBK SMM PTN.

IMPIANNEWS.COM

Padang --Waki Rektor I Bidang Akademik Universitas Negeri Padang (UNP) Dr. Refnaldi, M.Litt melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Masuk Mandiri Perguruan Tinggi Negeri (SMM PTN) yang digelar oleh Badan Kerja sama  (BKS) PTN Wilayah Barat, Sabtu (2/7) di Labor Komputer Gedung Pendidikan Profesi Guru (PPG), Kampus UNP Air Tawar Padang. 

" Sebagai salah satu penyelenggara UTBK bersama 24 PTN lain anggota BKS PTN Wilayah Barat, kita terus melihat dan mendapatkan informasi dari panitia lokal dan pengawas di kelas untuk sebagai bahan masukan untuk tahun depannya.

Selain itu UNP juga pertama kali bergabung dengan jalur ini, karena kita hanya menyelenggarakan model seleksi sendiri untuk jalur tersebut, apalagi UNP sebagai lokasi ujian yang diminati oleh peserta" Kata WR I ketika diwawancarai setelah monev tersebut di gedung PPG UNP,  kampus UNP Air Tawar Padang.

Dalam kegiatan Monev itu hadir juga Sekretaris Universitas, Kepala Biro Akademik UNP, Kepala PTIK,  Korlap UTBK SMM PTN dan Tim Humas UNP.

 (Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar