UIII Jakarta Jajaki Kerja Sama dengan UNP.

 IMPIANNEWS.COM

Padang --- Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) Jakarta melakukan kegiatan Silaturrahmi dan Penjajakan Kerja Sama di Bidang Akademik dan Koordinasi dan Sharing terkait Aspek Kepegawaian PTN BH ke Universitas Negeri Padang (UNP), Jumat 22/7. Rombongan UIII Jakarta diterima  di Ruang Sidang Rektor oleh Rektor, Wakil Rektor I, Sekretaris Universitas, Kepala Biro Perencanaan Administrasi Kerjasa sama dan Hubungan Masyarakat (BPAKHM) dan koordinator Kepegawaian, Koordinator Humas dan Kerja sama, juga hadir Koordinator UH BHMN serta Staf Ahli Wakil Rektor.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam arahannya mengatakan “ Apresiasi dan terima kasih atas kunjungan dari UIII Jakarta, saya melihat visi bapak presiden membangun UIII merupakan langkah yang sangat tepat, untuk melahirkan sarjana Islam yang tidak terjebak dengan pemikiran yang tidak pro dengan perdamaian dan tidak moderat dalam pemikirannya. Kita membuat visi UNP akan menjadi pusat  sumber perubahan dengan mengembangkan nilai-nilai toleransi yang religius dan berlandaskan Pancasila. Sejak 2016 kami terus membangun dan melakukan perubahan kelembagaan baik secara bobot dan kualitas, sampai menajdi PTN BH tahun 202i tegas Rektor yang juga Ketua PWNU Sumbar ini.

Senada dengan itu, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Dr. Refnaldi, M.Litt menambahkan “ Bahwa UNP terus berkembang dari sisi akademik ditandai dengan berkembangnya prodi-prodi baru, perubahan sistem akademik, akreditasi lembaga, pengembangan dosen dan tendik serta penerapan kurikulum baru sesuai dengan dinamika serta kebutuhan masyarakat atau tuntutan zaman. Selain itu otonomi yang diberikan pemerintah melalui PTN BH telah banyak dimanfaatkan oleh UNP untuk pengembangan kelembagaan”

Sedangkan Sekretaris Universitas UIII Jakarta Dr. Chaider S. Mualim yang didampingi oleh Prof. Dian Masyita, Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) mengatakan “ Kami sangat salut dengan perkembangan UNP dan ingin membangun kerja sama ke depan, kami melihat UNP luar biasa dan kami ingin belajar dari kemajuan UNP karena itu kami datang, selain itu kami juga ingin memperkenalkan UIII sebagai perguruan tinggi baru” tegasnya.

Selanjutnya dilakukan diskusi antara Tim UIII Jakarta dengan Tim UNP terkait dengan masalah kepegawaian, pembangunan, keuangan, kebijakan akademis lainnya. Kegiatan dimoderatori oleh Dr. Erianjoni, M.Si Sekretaris Universitas (Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar