Sebanyak 87 Ekor Hewan Qurban Karyawan / ti Perumda Air Minum Kota Padang Disebar Untuk Masyarakat Kota Padang.

IMPIANNEWS.COM

Padang -- 45 ekor sapi dan 42 ekor kambing hewan kurban karyawan / ti Perumda Air Minum Kota Padang disebar di sejumlah masjid / mushala di Kota Padang . Khusus masjid / mushala di dekat sumber air Perumda Air Minum Kota Padang selalu diprioritaskan tiap tahunnya.

Ini agar masyarakat sekitar sumber air , bisa merasakan kehadiran dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Kota Padang yang salah satunya berbagi dalam bentuk hewan qurban tiap Hari Raya Idul Adha . Jumlah hewan qurban yang meningkat adalah berkat kinerja perusahaan yang semakin naik dan tumbuh dari tahun ke tahun . Peningkatan ini dan tak terlepas dari kinerja karyawan / ti . 

Dirut Hendra Pebrizal, didampingi Dirum Afrizal kuning , dan Dirtek Andri Satria mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang dan Dewan Pengawas yang selalu memberikan support terhadap perkembangan perusahaan . 

Puncak penyerahan hewan qurban karyawan / karyawati Perumda Air Minum Kota Padang ini dilakukan di halaman kantor pusat kepada sejumlah pengurus masjid dan mushala di Kota Padang , Kamis ( 7/7 ) . 

Sekda Kota Padang , Andree Algamar dalam sambutannya mengaku salut dengan Perumda Air Minum Kota Padang yang konsisten berkurban tiap tahun . Beliau juga berpesan kepada masyarakat yang tinggal dekat sumber air , agar selalu bersama - sama menjaga sumber air sebagai bahan baku utama Perumda Air Minum Kota Padang .

Sebelumnya tiga hari berturut - turut penyerahan hewan qurban telah dilakukan di tiga lokasi masjid / mushala dekat sumber air , yakni Nanggalo , Ulugadut dan Balaigadang . Masing - masing tiga hewan kurban untuk 3 masjid / mushala dekat sumber air. 

Ada 1.600 rumah ibadah di Kota Padang , 900 rmushala , 700 masjid dan 45 diantaranya sudah dibantu hewan qurban dari karyawan / ti Perumda Air Minum Kota Padang . Semoga semangat berqurban ini tetap tumbuh dan berkembang di Perumda Air Minum Kota Padang setiap tahunnya . Semoga Perumda Air Minum Kota Padang semakin Maju , Mandiri , Terbaik .

Posting Komentar

0 Komentar