Rektor UNP Lakukan Peninjauan Pembangunan Gedung PSDKU Kota Sawahlunto

IMPIANNEWS.COM

Padang-- Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D melakukan peninjauan pembangunan gedung Program Studi Di luar Kampus Utama (PSDKU) Kota Sawahlunto, Senin 11/7. Dalam kegiatan ini Rektor didampingi Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) Prof. Z. Mawardi Effendi, M.Pd, Wakil Rektor IV Prof. Dr. Yasri, M.S,  Sekretaris Univeristas Dr. Erianjoni, M.Si, Dekan FMIPA Dr. Yulkifli, M.Si dan sebagainya. Dari jajaran Pemko Sawahlunto hadir Wakil Walikota Zohirin Sayutie, Kadinas PUPR, Kadis Pendidikan dan Staf Ahli Wako.

Rektor UNP mengatakan " Kunjungan ini merupakan konsolidasi dan koordinasi UNP dengan pihak Pemko Sawahlunto untuk menyambut pendaftaran jalur mandiri tahap dua dan kehadiran mahasiswa baru di kampus  PSDKU ini, kita cukup senang melihat percepatan pembangunan PSDKU Sawahlunto, dan insyaallah kita juga akan ajukan proposal untuk pembangunan Rusunawa ke Kementerian PUPR. Satu lagi melihat animo dan permintaan masyarakat Sawahlunto tahun akademik 2022 ini, kita buka S1 Pendidikan Guru Sekolah  Dasar (PGSD) dan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD) dan segera membuka pendaftaran mahasiswa baru" tegas orang nomor satu di UNP tersebut.

Setelah melakukan peninjauan proses pembangunan kampus yang berlokasi di Nagari Kolok ini, rombongan Rektor UNP melakukan ramah tamah dengan Walikota Sawahlunto Deri Asta di ruang pendopo rumah dinas Walikota Sawahlunto. Dalam pembicaraan tersebut  Wako Sawahlunto menginformasikan tentang rencan pengalokasian beasiswa untuk masyarakat Sawahlunto yang melanjutkan kuliah, khususnya di kampus PSDKU (Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar