Perumda Air Minum Kota Padang kembali menyerahkan hewan qurban di Kecamatan Pauh.

IMPIANNEWS.COM

Padang --- Setelah menyerahkan secara langsung sapi qurban kepada tiga masjid di Kecamatan Nanggalo , pada Senin ( 4/7/22 ) , Perumda Air Minum Kota Padang kembali menyerahkan hewan qurban di Kecamatan Pauh , pada Selasa ( 5/7/22 ) . 

Pada penyerahan hewan qurban hari ini , Wali Kota Padang Hendri Septa secara simbolis menyerahkan sapi qurban tersebut langsung kepada pengurus masjid .

Penerima hewan qurban dari Perumda Air Minum Kota Padang kali ini adalah Masjid Nurul Islam , Kotobaru Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal , didampingi Dirum Afrizal kuning dan Dirtek Andri Satria,  mengatakan , pada tahun ini karyawan / ti Perumda AM Kota Padang berqurban 45 ekor sapi dan 36 ekor kambing. 

Penyerahan sapi qurban ini , sekaligus dilakukan juga untuk 2 ( dua ) Masjid / Mushalla yang masih berada dalam satu kecamatan di Pauh . 

Wali Kota Padang mendoakan semoga hewan - hewan qurban dari karyawan / ti Perumda AM Kota Padang ini menjadi amal sholeh yang dicatat oleh Allah SWT sebagai bekal bagi yang berqurban dan menjadi kendaraan diakhirat kelak.

Selain itu , Wali Kota juga berharap semoga jumlah hewan qurban dari Perumda AM Kota Padang selalu bertambah tiap tahunnya.

Posting Komentar

0 Komentar