PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG JALIN SINERGITAS DENGAN KOREM 032 / WIRABRAJA GUNA TUNTASKAN TUNGGAKAN ASRAMA.

IMPIANNEWS.COM

Padang --- Siang ini , Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang  Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afriza lkuning dan Dirtek Andri Satria serta Kepala Area Pelayanan Pusat M. Syukri , mengunjungi Korem 032 / Wirabraja , guna membicarakan dan mengevaluasi kembali MoU yang telah dilakukan terkait tunggakan pada Asrama TNI AD di Kota Padang ( 30/6/22 ) . 

Komandan Korem ( Danrem ) 032 / Wirabraja , Brigjen TNI Purmanto , langsung menyambut kedatangan Direksi Perumda Air Minum Kota Padang . Dalam pertemuan ini , Danrem 032 / Wbr berpesan untuk dilakukan kembali sosialisasi kepada semua penghuni asrama agar semakin peduli terhadap kewajiban . 

Beliau juga berharap semua pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang yang tinggal di asrama sudah tidak memiliki tunggakan lagi . Turut hadir dalam pertemuan ini diantaranya adalah Kolonel CZI . Arief Hartoto , SE ( Kasrem ) , Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul , SE . M.MDS ( Kasilog ) , dan Mayor CZI Sarinto ( Pasilog ) .

Dikesempatan yang sama , Dirut juga mengucapkan terimakasih telah berkenan menerima kunjungan silaturahmi ini , dalam rangka menjalin sinergitas bersama untuk memberikan layanan yang baik bagi masyarakat . Semoga pertemuan pada hari ini merupakan awal yang baik dalam penyelesaian tunggakan rekening air pada asrama TNI AD di Kota Padang .

Posting Komentar

0 Komentar