Kapolresta Barelang Hadiri Launching Kawasan Industri Bersinar (Bersih Narkoba) Panbil Kel. Mukakuning Kec. Sei Beduk

IMPIANNEWS.COM

Polresta Barelang – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menghadiri Kegiatan Launching Kawasan Industri Bersinar (Bersih Narkoba) Panbil Kel Mukakuning Kec Sei Beduk, bertempat di Ballrom Hotel Best Western Premier Panbil Kel Mukakuning Kec Sei Beduk Kota Batam. Jumat (22/07/2022).

Kegiatan yang di hadiri oleh Kepala BBN RI Komjen Pol Dr. Petrus R. Golose, M.M, Gubernur Kepri  Ansar Ahmad S.E., M.M, Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman, MSi, Kepala BNN Kepri Brigjen Pol. Drs. Henry Parlinggoman Simanjuntak, M.M, Ketua DPRD Kepri  Jumaga Nadeak, S.H, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Tri Nugroho N., S.H., M.H., S.I.K, Perwakilan Walikota Batam,  Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah, SIK, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia, Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH, Perwakilan CEO Panbil Group serta Perwakilan Management Perusahaan Kawasan Panbil.

Dalam sambutannya  Kepala BNN Kepri mengatakan dalam kesempatan ini bahwa BNNP Kepri akan bekerja sama dengan Kawasan Industri Panbil menjadi Kawasan Industri Bersinar  (Bersih Narkoba) yang mana ada sekitar 28 orang yang menjadi Penggiat P4GN yg di angkat sekarang dengan masa jabatan dari tahun 2022 s/d 2027. Dengan Maksud dan Tujuan nya yakni untuk mengangisipasi terjadinya penyalahgunaan Narkoba di kepri khususnya di Kota Batam. 

Pimpinan Panbil Group atau yg mewakili  Kami merasa bangga bahwa kami dalam hal ini Pihak Kawasan Panbil bekerja sama dengan BNNP Kepri membentuk Kawasan Panbil menjadi Kawasan Industri Bersinar ( Bersih Narkoba ) yg mana untuk Penggiat P4GN dari Pihak Panbil sebanyak 28 org.

Gubernur Kepri  Ansar Ahmad S.E., M.M  mengatakan Saya sangat mendukung kegiatan tersebut yakni Pihak Kawasan Industri Panbil menjadi Kawasan Industri BERSINAR ( Bersih Narkoba ) yg mana bekerja sama dengan BNNP Kepri dengan Adanya di bentuk Kawasan Industri Bersinar ini dapat mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan Narkoba.

Dalam Kegiatan ini di laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja sama antara BNNP Kepri dengan Kawasan Industri Panbil ,  Penyerahan Cendramata dari Kepala BNN RI kepada Gubernur Kepri dan Pimpinan Panbil Group dan  Penyematan Pin dan Penyerahan Sertifikat secara Simbolis kepada Penggiat P4GN. 

Kemudian Kegiatan di lanjutkan dengan Mengunjungi Kawasan Panbil yakni PT. Philips, Dormitory Panbil dan PT. Shimano oleh Ka BNN RI beserta Rombongan. 

Sumber: Humas Polresta Barelang

Post a Comment

0 Comments