Dirut Sambut Kunjungan Kerja Pejabat Pemkot Depok di Perumda Air Minum Kota Padang .

IMPIANNEWS.COM

Padang ---- Begitu mendarat di Kota Padang siang ini selepas melaksanakan dinas luar kota , Dirut  Hendra Pebrizal didampingi Dirtek  Andri Satria,  Manager Sekper , Kepala SPI dan Manager Keuangan , langsung menyambut kedatangan tamu dari PT . Tirta Asasta Depok ( Perseroda ) diruang rapat lantai 2 , kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang,. Selasa ( 14/7/22 ) . 

Rombongan yang berjumlah 20 ( dua puluh ) orang ini , dipimpin oleh Bapak Drs . Sulian Suri , MM , selaku Sekda Kota Depok sekaligus Komisaris Utama PT . Tirta Asasta Depok . 

Turut hadir dalam rombongan yaitu 2 ( dua ) orang komisaris lainnya dari PT . Tirta Asasta , Direktur Utama dan Direktur Umum PT . Tirta Asasta , Kabag Perekonomian Pemkot Depok , Koordinator Pembinaan BUMD & BLUD Pemkot Depok , Koordinator Perencanaan & Pengawasan Ekonomi Mikro Pemkot Depok , dan beberapa orang lagi dari manajemen / pegawai PT . Tirta Asasta Depok . 

Dirut  Hendra Pebrizal, mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah menjadikan Perumda AM Kota Padang sebagai tujuan untuk berbagi ilmu dan mengkaji banyak hal terutama terkait tentang dana pensiun .

Semoga apa yang telah dibahas dalam pertemuan ini bisa menjadi bahan acuan , kemudian dikembangkan untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan pegawai .

Posting Komentar

0 Komentar