Asah Kemampuan Tempur, Yonif 10 Marinir/Sby Laksanakan Latihan GMUK

IMPIANNEWS.COM

Batam - Dalam rangka menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana TNI Yudo Margono yaitu membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional serta Tangguh menhadapi segala ancaman, Prajurit Cheetah Malaka laksanakan LPD TW II dengan materi Latihan Gerakan Maju  Untuk Kontak (GMUK) yang dilaksanakan di sekitar Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY dan Daerah Setoko, Jumat (01/07/2022).

kegiatan yang dipimpin Lettu Mar Trias Alkastolah tersebut, dalam rangka mengasah naluri tempur prajurit Yonif 10 Marinir yaitu melaksanakan latihan dengan materi Gerakan Maju Untuk Kontak (GMUK) dan serangan.

Danyonif 10 Marinir/SBY Letkol Marinir Briand Prang  menambahkan bahwa latihan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar setiap prajurit dapat memahami tugas dan tanggung jawab serta pelaksanaan pelaksanaan lapangan sesuai dengan tugas masing-masing.

 "Dengan melaksanakan latihan secara rutin dan terencana, maka profesionalisme prajurit akan semakin terasah, sehingga selalu siap untuk melaksanakan setiap tugas yang diberikan," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments