Tim RB UNP Tahun 2022 Targetkan Tercapainya Dynamic Governance.

IMPIANNEWS.COM

Padang--Dalam mencapai target Dynamic Governance di UNP tahun 2025. Tim Reformasi Birokrasi (RB) UNP Jumat, (3/6) melakukan kegiatan Rapat Koordinasi yang dibuka oleh Wakil Rektor IV UNP Prof. Dr. Yasri, M.S di Ruang Sidang Senat Rektorat lantai IV Kampus UNP Air Tawar Padang.

Rektor UNP yang diwakili oleh Wakil Rektor IV Prof. Dr. Yasri, M.S mengatakan " RB telah membawa dampak pada denyut perjalanan sistem tata kelola organisasi kita dan telah terbentuk pula tiga zona integritas/ZI di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dan tahun ini ditingkatkan menjadi dua yakni Fakultas Bahasa dan Seni dan Fakultas Ekonomi , malah kita sudah menerima beberapa kunjungan dari Perguruan Tinggi lain, harapan kita tahun 2022 ini kinerja Tim RB makin meningkat dalam hasil dan layanannya"

Sementara itu Ketua RB UNP, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum dalam pemaparannya mengatakan " dari hasil evaluasi RB tahun 2021 kita akan terus mencari inovasi pelayanan baru yang menjadi elemen RB yang determinan untuk menunjang 8 area perubahan menuju birokrasi dan layanan yang efektif dan efesien yang mendukung implementasi PTNBH UNP"

Untuk kegiatan diskusi antar Tim RB yang dimoderatori oleh Sekretaris RB UNP Dr. Erianjoni, M.Si dan membahas tentang agenda-agenda utama RB tahun 2022 (Er/Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar