Sukses Raih Medali di Pomprov Sumbar 2022, Tiga Atlet STIA Adabiah Terima Reward dari DPP PAA .

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Dewan Pimpinan Pengurus Perkumpulan Alumni Adabiah (DPP-PAA) ikut bangga dan mengapresiasi kesuksesan tiga orang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Adabiah selaku atlet berprestasi yang telah mengharumkan nama keluarga besar Adabiah.

Hal itu dikarenakan, ketiganya mampu menyabet medali untuk cabang olahraga pencak silat di dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2022 yang diadakan dari tanggal 6- 12 Juni 2022 lalu.

Seperti diketahui, ketiga mahasiswa tersebut adalah Fauzan Jonafri yang sukses meraih medali emas, lalu disusul M. Tri Bintang Syanu juga meraih medali emas dan Fhisty Fitri Mu'izz Maghfirah yang juga mampu menyabet medali perak. 

Terkait ajang Pomprov Sumbar 2022, yaitu diikuti oleh 22 Perguruan tinggi baik dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tjnggi Swasta (PTS) dengan mempertandingkan 14 cabang olahraga dengan 159 nomor pertandingan. 

Ajang olahraga mahasiswa se-Sumbar yang diikuti sebanyak 723 orang atlet dan didukung oleh 121 orang wasit/juri ini, sekaligus sebagai Seleksi Provinsi (Selekprov) untuk menghadapi Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2022 di yang dituanrumahi Provinsi Sumbar.

"Alhamdulillah, hari ini kita dari DPP PAA menyerahkan reward atau uang pembinaan bagi anak-anak kita yang telah membuat bangga keluarga besar Adabiah. Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi dari alumni untuk memotivasi atlet-atlet berprestasi yang lahir dari Adabiah tentunya," ujar Ketua I Bidang Organisasi Hubungan Antar Lembaga DPP PAA, Afriadi sembari menyerahkan reward mewakili Ketua Umum John Pieter di Sekretariat DPP PAA Kampus Adabiah Padang, Sabtu (25/6/2022).

Juga hadir di kesempatan itu Sekjen DPP PAA Dhadas bersama Waketum Fethariza, Wabendum Tenia Boel serta Anggota Unit Usaha DPP PAA Dedy Hardian dan Offisial Tim STIA Adabiah Suardi.

Selain itu juga terlihat Plt Ketua STIA Adabiah Ny. Darmawati beserta Wakil Ketua II Ny. Fera Mutia dan Ketua Prodi Ilmu Administrasi Publik STIA Adabiah Fadhlan.

"Insya Allah kita (DPP PAA) akan terus support  peserta didik mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA hingga STIA Adabiah yang berprestasi. Baik di bidang akademik atau pun non akademik," sambung Kepala Dispora Kota Padang tersebut bersemangat.

Lebih lanjut Afriadi menerangkan, untuk reward yang diserahkan yakni sebesar Rp1 juta bagi dua orang atlet STIA Adabiah peraih medali emas. Sementara bagi yang meraih medali perak mendapat reward Rp750 ribu termasuk offisial/pelatihsebesar Rp500 ribu.

"Reward ini merupakan hasil iuran bersama para pengurus DPP PAA se-Indonesia. Untuk itu atas nama keluarga besar DPP PAA kita mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para donatur yang telah berbagi kepedulian."

"Kita tentu berharap DPP PAA senantiasa eksis dan terus berkontribusi aktif bagi kemajuan Adabiah hingga masa-masa mendatang. Sebagaimana anggota PAA saat ini tersebar di seluruh Indonesi, bahkan ada yang berada di mancanegara," pungkas Afriadi.(David)

Posting Komentar

0 Komentar