Peduli Warga, Polsek Belakang Padang Beri Bantuan Sosial

IMPIANNEWS.COM

Polresta Barelang – Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manullang Beri Bantuan Sosial Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu dan Warga yang menderita penyakit Lumpuh bertempat di Kecamatan Belakang Padang. Senin (16/05/2022).

Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial ini di lakukan Polsek Belakang Padang dengan mengunjungi Rumah Masyarakat Kec. Belakang Padang seperti di Kampung kel. Tanjung Sari dan Kampung Tengah Kel. Sekanak Raya Kec. Belakang Padang. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manullang Mengatakan Pemberian Bansos tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan Perhatian Polsek Belakang Padang kepada keluarga yang kurang mampu dan penderita sakit lumpuh di Kec. Belakang Padang dengan memberikan sedikit Bantuan yang semoga bermanfaat.

Masyarakat yang menerima Bantuan mengatakan “Saya merasa senang atas perhatian dan bantuan dari Pak Kapolsek serta Pak Bhabin Polsek Belakang Padang, sekali lagi kami sampaikan terima kasih semoga ini bermanfaat untuk saya dan berkah untuk Bapak Polisi”, ungkapnya.

”Saya tidak bisa balas apa-apa, Saya hanya bisa doakan semoga Bapak sehat selalu dan diberikan kelancaran Rizki oleh Allah SWT”. Ungkap Masyarakat Belakang Padang.

Sumber: Humas Polresta Barelang

Post a Comment

0 Comments