Anggota DPRD kota Padang Musni Zen kembali jaring aspirasi masyarakat didaerah pemilihannya.

IMPIANNEWS.COM

Padang - Anggota DPRD kota padang  Musni Zen, SH. dari praksi Gerindra  Serap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Reses Perorangan anggota DPRD kota Padang Musni Zen telah dilakukan di tiga titik yakni,  daerah RT 05 RW 01 Lolo Kel. Gunung  Sarik Kec. Kuranji, dan Masjid Nurul Falah Komplek Bumi Minang I Kel. Sungai Sapih, dan juga daerah jalan Salak Raya perumahan belimbing kota Padang.

Dalam kegiatan ini  Musni Zen mengatakan,  dalam reses ini banyak sekali permintaan masyarakat, yang pertama permintaan masyarakat yaitu, peningkatan pembangunan lintas jalan lingkungan, dan bantuan rumah Ibadah Masjid dan Musallah  serta fasilitas Majelis taklim, dan Pendidikan Agama (MDA/TPA) hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas kehidupan beragama sehingga mewujudkan masyarakat yang bertqwa.

Lebih lanjut beliau mengatakan, bantuan ekonomi masyarakat, seperti usaha industri rumahan (UMKM),  hal  tersebut, akan mendorong masyarakat untuk lebih produktif, karena ada stimulan untuk meningkatkan produktifitas usahanya dalam bentuk bantuan dan pendampingan usahanya," ucap politisi Musni Zen dari praksi Gerindra,  saat wawancara dengan  awak media pada Sabtu 14 Mei 2022.

Dalam kegiatan  reses ini tentunya saya akan menampung aspirasi masyarakat, saya sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan aspirasi tersebut," ujarnya ( Ayu )

Posting Komentar

0 Komentar