Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., pimpin rombongan safari Ramadhan dan serahkan bantuan berupa uang sebesar Rp. 50 juta di Masjid Nurul Iman Desa Nareh l kota Pariaman.

IMPIANNEWS.COM

Sumbar - Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd.,  memimpin rombongan tim safari Ramadhan Pemprov Sumbar tahun 1443 H ke Kota Pariaman pada Senin (04 April). Dalam agenda tersebut, turut serta sebagai anggota tim adalah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kota Padang, Ketua Kopertis Wilayah X, Kepala Dinas PPr& PA, Kepala Biro Perekonomian Sumbar, Kasubag Tata Usha dan Biro Kesra Sumbar.

Tim disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Pariaman, Drs. Mardison Mahyuddin, MM., beserta perangkat daerah. Kegiatan dimulai dengan buka bersama di Balairung Wali Kota Pariaman  dan dilanjutkan dengan sholat tarawih di Masjid Nurul Iman Desa Nareh 1, Kota Pariaman.

Dalam agenda silaturahim yang dilaksanakan setelah salat tarawih, Rektor UIN Imam Bonjol Padang selaku Ketua Tim menyampaikan visi dan misi Gubernur Sumbar. Rektor menjabarkan poin penting keterlibatan semua elemen masyarakat dalam mewujudkan Sumbar Madani yang unggul dan berkelanjutan.

Rektor  memanfaatkan momentum Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat yang dipimpinnya  untuk menginformasikan visi dan misi serta  gambaran perkembangan UIN Imam Bonjol sekarang ini. Beliau menyampaikan bahwa visi dan misi UIN Imam Bonjol sangat beririsan dengan visi dan misi Gubernur Sumatera barat dalam mewujudkan Sumbar yang madani.   

Pada kesempatan Safari Ramadhan tersebut Rektor  UIN IB memberikan bantuan Pemerintah Provinsi  Sumbar sebanyak  Rp. 50 Juta secara simbolis kepada pengurus Masjid Nurul Iman Desa Nareh 1, Kota Pariaman. ” Semoga dengan bantuan ini akan memberikan makna bagi peningkatan pembangunan masyarakat menuju masyarakat sumbar yang madani” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar