Danlantamal IV Resmikan Monumen Lapangan Tembak Gurita Perkasa Yonmarhanlan IV

IMPIANNEWS.COM

TANJUNGPINANG - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV  Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahaja Setiawan S.H.,M.H Resmikan Monumen Gurita Perkasa Sebagai Simbol Lapangan Tembak Gusa Yonmarhanlan IV berempat di Jln. Ciku, Kampung Baru, Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (25/04/2022).

Sebelum peresmian, Danlantamal IV mengatakan, Pembangunan lapangan tembak Gurita Perkasa adalah bentuk kerja keras dan kreatifitas dalam keterbatasan fasilitas, namun dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat dan membuahkan hasil yang memuaskan.

"Berkaitan dengan peningkatan kemampuan dan profesionalisme prajurit dalam hal menembak," paparnya 

Seiring dengan diresmikan nya lapangan tembak Gurita Perkasa pada tahun 2021 lalu, lapangan tembak Gurita Perkasa terus berinovasi dalam pembangunnya, sehingga tahap demi tahapan pembangunan dapat terselesaikan sampai dengan saat ini kita akan resmikan monumen Gurita Perkasa yang menjadi simbol bendera Yonmarhanlan IV," ujar Danlantamal IV.

Pada kesempatan tersebut juga Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pencapaian lapangan tembak Gurita Perkasa saat ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi para prajurit Yonmarhanlan IV. 

"Dimana dengan segala keterbatasannya kita tetap dapat berinovasi membangun lapangan tembak Gurita Perkasa dan telah dimeresmikan langsung oleh Danlantamal IV Monumen kebanggaan prajurit Yonmarhanlan IV," ujar Danyonmarhanlan Letkol Marinir Kemal Mahdar SH., M.Tr., Opsla. (Ac)

Posting Komentar

0 Komentar