Serah Terima Donasi Gempa Bumi di Pasaman dari GMPK ke Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kepri

IMPIANNEWS.COM

Batam - Serah terima pengalangan dana untuk musibah gempa bumi di Pasaman,  Sumatera Barat dari Generasi Muda Padang Kota (GMPK) ke Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT), di kantor ACT Khazanah Plaza blok RA no 17, Kecamatan Sukajadi Kota batam, Sabtu (26/03/2022).

Pasaman Barat dilanda musibah gempa bumi, dengan kekuatan tertinggi 6,2 Magnitudo pukul 08:39 WIB, pada hari Jum'at 25 februari 2022.

Kegiatan Sosial Generasi Muda Padang Kota (GMPK). Salah satunya mengalang dana untuk saudara kita di Pasaman, Sumatera Barat selama 6 hari di lapangan tanpa ada halangan apa pun. Aksi sosial ini merupakan wujud peduli perantau yang ada di kota batam untuk saudara kita di pasaman.

Generasi Muda Padang Kota dapat menyalurkan dana bantuan gempa ke Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Dimana Bapak ILHAM sebagai Team Komunikasi ACT di Kepri, menyampaikan "ACT itu merupakan lembaga kemanusiaan yang menangani isu-isu kemanusiaan dan sosial, program nasional dan sampai internasional, seperti mobil Ambulans Palestina Sumatera Barat yang di titipkan melalui ACT, dan secepatnya akan menyalurkan donasi ini dengan baik serta tepat sasaran ke lokasi bencana di Pasaman."ujarnya Bapak Ilham.

Acara ini di hadiri Ketum IKPK H Alfian, tak bisa hadir di wakili oleh Kehar IKPK Jhoni, Kabid Sosial Dedi Tiawarman, Penasehat GMPK Zarman Nazar, juga ketua umum GMPK Septa Dika Putra dan yang lainnya.

Sebagai Kehar di IKPK Bapak Jhoni, mengucapkan,"Terima Kasih ke pada generasi muda padang kota, serta warga kota batam yang telah menyisihkan sedikit rezkynya untuk saudara kita di pasaman, mudah-mudahan jerih payah dan ke baikkan dapat di balas oleh Allah,"ucap kehar ikpk.

Di pengujung acara Lembaga Kemanusiaan ACT, memberikan penghargaan ke pada IKPK, GMPK, Dan Bundo-bundo IKPK, berupa cendramata Penghargaan Kemanusiaan.(ef)

Posting Komentar

0 Komentar