Pengadaan barang dan jasa memiliki peranan yang sangat penting dalam hal membangun daerah ataupun meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

IMPIANNEWS.COM

Padang - Pengadaan barang dan jasa memiliki peranan yang sangat penting dalam hal membangun daerah ataupun meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Semua kegiatan perusahaan terutama yang berhubungan dengan pengeluaran uang dari kas perusahaan harus dilakukan dengan seksama dan penuh kehati-hatian.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, pada pagi hari ini, PD. PERPAMSI Sumatera Barat yang diketuai oleh Bapak Hendra Pebrizal mengadakan Bimtek Sosialisasi dan Implementasi Pengadaan Barang dan Jasa Pada BUMD Air Minum se-Sumatera Barat.

Hendra Pebrizal selaku ketua, langsung membuka secara resmi Bimtek pagi ini di ruang Mulia 10, The ZHM Premiere Hotel (24/3/22). Bimtek ini sendiri akan dibimbing oleh Bapak Nandang Sutisna yang memang dikenal sebagai nara sumber yang berkompeten dalam bidang PBJ. 

Dalam sambutannya, Ketua PD. Perpamsi Sumbar menghimbau agar semua peserta bimtek untuk serius mengikuti dan aktif berdiskusi menanyakan segala hal yang berhubungan dengan PBJ. Peserta bimtek sendiri adalah perwakilan dari masing-masing PDAM di Sumatera Barat. Ketua juga berharap, setelah bimtek ini, semua peserta mampu mengimplementasikan ilmu yang telah didapat untuk membantu meningkatkan kinerja perusahaan.

Posting Komentar

0 Komentar