Pasca Gempa di Pasbar dan Pasaman, Kabid Humas Polda Sumbar: Tidak Ada Laporan Pencurian.

IMPIANNEWS.COM

Pasbar - Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menyampaikan, bahwa situasi kamtibmas di Kabupaten Pasaman Barat terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. 

"Tadi sudah kita cek di Polres (Pasaman Barat), sementara tidak ada laporan terkait tentang pencurian maupun hal-hal lain terkait pidana. Untuk sementara situasi aman dan kondusif," ucapnya, Selasa (1/3) di halaman kantor Bupati Pasaman Barat. 

Lanjut Kabid Humas, pasca terjadinya longsor tadi malam yang mengakibatkan jalan terputus di Kecamatan Talamau, tim gabungan dari TNI, Polri, Basarnas telah melakukan pembersihan material yang berada di jalan tersebut.

"Sekarang diupayakan untuk dilakukan buka jalan sehingga nantinya pendistribusian (makanan), transportasi bisa berjalan dengan lancar," ujarnya. 

Kemudian katanya, untuk kegiatan kepolisian, pihaknya melakukan patroli, pengamanan jalur di seputaran lokasi pengungsian warga. 

"Yang utama mewaspadai tempat-tempat yang ditinggalkan oleh masyarakat. Disitu akan diupayakan kegiatan kepolisian dan melakukan patroli dimana rumah maupun tempat yang ditinggal oleh pemiliknya," sebut Kombes Pol Satake Bayu.(*)

Posting Komentar

0 Komentar