MIN Bukittinggi Sukses Gelar Jam Gadang Robotik

.

IMPIANNEWS.COM 

Bukittinggi, -- MIN Bukittinggi sukses gelar kegiatan Gebyar "Jam Gadang Robotik MIN Kota Bukittinggi". Kegiatan tersebut berupa Workshop Robotik Madrasah Tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) se Sumatera Barat beberapa waktu yang lalu bertempat di kampus MIN Kota Bukittinggi. 


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kakan Kemenag Kota Bukittinggi diwakili Kasubag Tata Usaha H. Zulfikar didampingi Kasi Pendidikan Madrasah H. Gazali, dan Komite MIN Kota Bukittinggi. 


Kepala MIN Bukittinggi, Elvirahmi kepada Humas, Kamis (17/03) menyampaikan rasa syukurnya atas suksesnya kegiatan Workshop Robotik yang diikuti oleh 10 tim dari madrasah Ibtidaiyah yang ada di Sumatera Barat, diantaranya MIN 1 Pasaman, MIN 4 Padang, MIN 2 Pasaman, MIN Kota Solok, MIN 2 Dharmasraya, MIN 1 Tanah Datar, MIN 2 Kota Padang, MIN 1 Dharmasraya, MIN 7 Pesisir Selatan dan MIN 7 Solok Selatan. 


"Alhamdulilah kegitan Workshop Robotik Madrasah ini berjalan dengan lancar dan sukses dengan menghadirkan narasumber Rustam, S.Pd, CPRI dan Wenty Septria D.S, S.Si yang merupakan ustadz/ustadzah dari MIN Kota Bukittinggi dengan latar belakang Instruktur Robotik Nasional dan Pelatih Jam Gadang Robotik MIN Kota Bukittinggi," tuturnya. 


Terakhir Elvirahmi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan Workshop Robotik di MIN Bukittinggi. (Sy/014)

Posting Komentar

0 Komentar