Ketua PWNU Sumbar Lantik Pengurus NU Cabang Solsel.

IMPIANNEWS.COM

Padang---- Ketua Pengurus Wilayah Nadlatul Ulama (PWNU) Sumatera Barat Prof. Ganefri, Ph.D lantik Pengurus NU cabang Solok Selatan Periode 2022 -2026 Rabu 2/3 yang dilangsungkan di Auditorium Kantor Bupati Kabupaten Solsel Padang Aro, sedangkan untuk PCNU Solsel Ketua Yulkisra.

Ketua PWNU Sumbar Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya mengatakan " rasa syukur atas dilantiknya PCNU Solsel dan rasa terimakasihnya atas dukungan Pemda dalam pelantikan pengurus ini, dengan hadirnya Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Forkompinda Kabupaten Solsel. untuk itu diharapkan agar kepengurusan NU yang baru dilantik agar berkolaborasi dengan Pemda setempat dan tentunya menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART organisasi dan tentunya berperan untuk pembangunan Solsel, tegas Ketua PWNU Sumbar yang juga Rektor UNP.

Pelantikan PCNU Solsel berlangung meriah dan khitmad, dihadiri para undangan yakni Kanwil Kemenag Sumbar, Sekda para kepala OPD dan rombongan dari UNP serta para nadliyin. Acara juga diisi dengan penampilan seni oleh siswa MAN 3 Solsel dan Muslimat NU.(Er/ Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar