DPP Media Online Indonesia secara resmi mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah dan melantik Dewan Pimpinan Cabang MOI SE Sumatera Barat.

IMPIANNEWS.COM

PADANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Media Online Indonesia (MOI), Rudi Sembiring Meliala secara resmi melakukan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MOI se Sumbar masa periode 2022 – 2025

Acara pengukuhan tersebut diselenggarakan di Gedung Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Sumatera Barat, sejalan dengan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI, Kamis (31/03/2022)

Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring Meliala menyampaikan bahwa MOI ini bukan persatuan tapi  organisasi perusahaan pers. Maka semua perkumpulan jurnalis dan wartawan seperti PWI, AJI, dan lainnya adalah mitra MOI. Apalagi data menunjukkan media yang ada di Indonesia sekitar 40 ribuan jumlahnya, hanya sekitar 2 ribuan yang terverifikasi di Dewan Pers.

“Dengan hadirnya MOI, kita harus membangun Indonesia yang maju dan berkualitas, baik yang berbadan hukum atau belum berbadan hukum mari kita setiap media bersinergi, untuk bersatu menjadi kuat, berpartisipasi bersama agar menjadi media yang profesional dan kompeten,” kata Rudi.

Ketua Panitia Pelaksana Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI serta Pengukuhan DPW MOI dan Pelantikan DPC MOI se - Sumatera Barat, Novrizal, SH.MM menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana serta pengurus dan anggota MOI yang telah  turut berpartisipasi sehingga terlaksana acara yang bersejarah ini.

” Kita mengucapkan terima kasih, kepada seluruh panitia pelaksana serta pengurus dan anggota MOI yang telah turut berpartisipasi sehingga terlaksana acara yang bersejarah ini,” ucap Novrizal yang juga Ketua DPC MOI Kota Padang.
(RF/RC)

Posting Komentar

0 Komentar