Buku Antologi Cerpen Karya Siswa MIN Kota Bukittinggi Tuai Dukungan

.

IMPIANNEWS.COM 

Kota Bukittinggi, - "Sebuah perasaan bahagia tentang kehidupan walaupun terdapat beberapa kisah sedih, namun itu dapat dianulir karena berakhir dengan keharuan".


Kutipan di atas bagian dari buku antologi yang berjudul Cerita Para Anak Ceria Siswa Siswi MIN Kota Bukittinggi. 


"Buku antologi ini merupakan karya perdana buah karya siswa siswi MIN Kota Bukittinggi," tutur Kepala MIN Bukittinggi, Elvirahmi Kamis, 17/03. 


"Melalui bimbingan guru Julibet Hendra, Nurul Fariza dan Qori Sosmi Deswita serta dukungan dari berbagai pihak, karya kreatifitas siswa siswi MIN Kota Bukittinggi sudah terbit dalam bentuk buku Antologi Cerpen," katanya lagi. 


Kumpulan cerpen karya siswa MIN Kota Bukittinggi ini terdiri dari cerita-cerita luar biasa dengan susunan bahasa yang mencerminkan kemampuan siswa untuk menciptakan karya tulis dengan baik. 


"Kami merasa bangga terhadap terhadap pencapaian siswa siswi MIN Kota Bukittinggi yang sudah mengekspresikan gagasan mereka dalam sebuah karya.

Semoga karya ini menjadi langkah awal bagi siswi siswi MIN Kota Bukittinggi untuk selalu meningkatkan kemampuan literasi dari mereka," kata Kepala MIN Kota Bukittinggi ini lagi. 


Buku karya siswa siswi MIN Kota Bukittinggi mendapatkan dukungan luar biasa dari Suwardi (Pengembang Teknologi Pembelajaran Direktorat KSKk, Kemenag RI) dan H. Helmi (Kakanwil Kemenag Sumatera Barat).(014)

Posting Komentar

0 Komentar