Pendidikan Basis Satuan Angkatan XLVI Menwa UNP.

IMPIANNEWS.COM

Padang- Koordinator Unit Kegiatan Resimen Mahasiswa Batalyon 102 Maha Bhakti Universitas Negeri Padang,  Drs. Wahidul Basri, M.Pd mempimpin upacara Pembukaan Pendidikan Basis Satuan Angkatan XLVI, pada Senin, (10/1) bertempat di lapangan SMA Pembangunan. 

Dalam amanat tersebut Koordinator Menwa UNP menyampaikan Selamat datang kepada calon anggota Menwa yang akan menjadi siswa dalam pendidikan selama sepuluh hari kedepannya. Adapun Tujuan dari pendidikan basis satuan ini yakni  untuk mengembangkan kemampuan calon anggota resimen mahasiswa batalyon 102 Maha Bhakti Universitas Negeri Padang  agar mempunyai pengetahuan dan keterampilan sebagai anggota resimen nantinya. 

Koordinator Menwa juga berpesan agar siswa pendidikan dapat melaksanakan pendidikan dengan sungguh-sungguh serta penuh tanggung jawab, jangan siakan-siakan kesempatan ini gali ilmu sebanyak-banyaknya. Selama pendidikan,  basis satuan ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 .(Menwa/Humas UNP)


 

Posting Komentar

0 Komentar