KKN Mahasiswa UNP di Nagari Talang Babungo berakhir dengan Taman Pangan Mandiri.

 

IMPIANNEWS.COM

Padang -- Mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) yg melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Talang Babungo kabupaten Solok, Kamis (10/02/2023). mengakhiri bakti mereka setelah  berlansung selama  1 bulan dengan hasil  taman pangan mandiri.

Selain taman pangan mandiri, sepajang jalan2 di jorong tabek, mereka membuat taman literasi; seluruh tumbuhan bunga dan tanaman obat sepanjang jalan dengan memberi label/keterangan sesuai nama daerah/nama latin dan karakteristik tumbuhan dan QR Code (link ke wikipedia). Dari 8 zona, dilombakan/kompetisi zona terbaik dalam mengemas taman literasi

Pada penutupan KKN mahasiswa di Talang Babungo kepala Pusat KKN UNP, Dr. Elfi Tasrif menyampaikan apresiasi kepada wali nagari, tokoh masyakarat dan masyarakat Talang Babungo atas bantuan dan kerjasamanya dengan menerima mahasiswa KKN dan juga menyampaikan rasa bangga kepada Mahasiswa UNP yang telah berperan aktif di daerah talang babungo. Hal senada juga disampaikan oleh Ketua LP2M UNP, Yohandri,M.Si.,Ph.D kepada humas kemarin sekembali dari talang bungo bersama rombongan mahasiswa. (Humas UNP) 

Posting Komentar

0 Komentar