Kasi PHU Kankemenag Bukittinggi Lepas 13 Jemaah Umrah

.

IMPIANNEWS.COM 

Bukittinggi, -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi melalui Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Tri Andriani Djusair melepas sebanyak 13 orang Jama'ah Calon Umroh Kota Bukittinggi yang berasal dari PPIU Bonita Travel (21/02) di Tangah Jua Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi 


Dalam sambutannya, Tri Andriani Djusair mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesempatan kepada umat Islam untuk menunaikan ibadah umrah pada tahun ini, khususnya Kota Bukittinggi. Untuk Kota Bukittinggi, ini adalah pemberangkatan Jama’ah Umrah yang ke-3. Pertama berangkat yaitu Jamaah PPIU Rizkiya yang berangkat bulan Januari 2022 dengan jumlah  Jamaah 5 orang, pemberangkatan ke 2 pada Sabtu 19 februari 2022 Jama'ah Umrah PPIU  Rizkiya berjumlah 45 orang Jama'ah dan hari ini  pemberangkatan 13 orang Jama'ah dari  PPIU . Bonita 


“Pandemi Covid belum berakhir, namun segala macam ikhtiar telah dilakukan oleh Pemerintah untuk meredam agar Covid tidak mereba, diantaranya pelaksanaan vaksinasi. Mari kita sama sama berdoa, semoga wabah covid 19 ini cepat berlalu," harapnya. 


Selanjutnya Tri Andriani Djusair mengucapkan selamat menunaikan ibadah umrah kepada tetamu Allah. semoga memperoleh Umrah Maqbullah.

"Mari kita terus memperbaiki dan perbaharui niat untuk menjalankan ibadah umrah dalam rangka ta'abbud illah. Manfaatkan waktu dan kesempatan dengan maksimal dalam menjalankan rangkaian ibadah umrah. Kita sudah menunggu cukup lamaran mengeluarkan dana yang cukup banyak jangan sia-siakankan  waktu dan kesempatan untuk beribadah di tanah suci," katanya lagi. 


Terakhir Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini berpesan kepada Calon Jama'ah Umrah agar selalu menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan saling  bantu membantu dan bekerjasama selama di tanah suci. 


"Ikuti aturan yang telah digariskan, jaga diri baik-baik dan kami do'akan semoga jama'ah Calon Umrah yang akan berangkat diberi keselamatan pulang dan pergi dengan memperoleh Umrah yang mabrur. Selalu jaga kesehatan dan taati protokol kesehatan, terus jaga kekompakan, saling tolong menolong serta disiplin. Semoga Allah SWT memberi kesehatan , kekuatan lahir dan bathin dalam menunaikan rangkain ibadah umrah nanti nya," tutupnya. (Sy/014)

Posting Komentar

0 Komentar