Fakultas Ekonomi UNP Akan Gelar PICEEBA Ke-9, Mei 2022

IMPIANNEWS.COM

Padang----Padang International Conference on Economics, Business and Accounting (PICEEBA) yang ke-9 akan digelar Mei 2022. Seminar Internasional Fakultas Ekonomi UNP yang menjadi agenda tahunan sejak 9  tahun terakhir ini, akan digelar secara virtual conference.

Dekan Fakultas Ekonomi UNP, Dr. Idris, M.Si mengatakan “ peyelenggaraan PICEEBA tahun ini akan lebih ditingkatkan dengan meningkatkan jumlah partisipasi peserta, memberikan akses waktu yang lebih lama untuk promosi dan mendatangkan narasumber dari berbagai lembaga pendidikan tinggi, sehingga agenda seminar yang ikon tahunan FE UNP akan lebih berkualitas dan meningkatkan animo insan akademis khususnya dalam bidang ekonomi, Kata Mantan Kepala Bappeda Kota Sawahlunto ini pada Humas UNP.

Dalam kegiatan seminar yang bertemakan “Leap to the Imminent future: Seizing Opportunities in Education, Economic, and Bussines “ diisi oleh para narasumber, Assoc. Prof. Dr. Zulfan Tadjoeddini (Westren Sydney University) Austria, Assoc. Prof. Dr. Ali Meftah Gerged (De Monffort University), United Kingdom), Assoc. Prof. Dr. Marwan (Universitas Negeri Padang) Indonesia, dan Dr.  Noratisah Mohd. Nafi (Universita Utara Malaysia), Malaysia. Sementara untuk informasi peserta bisa melihatnya di website; Http://piceeba.fe.unp.ac.id (Er/ Humas UNP)

Posting Komentar

0 Komentar