Dirut Perumdam kota Padang Hendra Pebrizal menyerahkan cincin pengabdian kepada pegawai purna wirawan.

IMPIANNEWS.COM

Padang - Dirut Perumdam Kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal kuning dan Dirtek Andri Satria menyerahkan Cincin Pengabdian dan beberapa cinderamata kepada pegawai yang telah memasuki masa purna bhakti tahun 2022, dihalaman kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang (14/2/2022). 

Dalam sambutannya, Dirut mengucapkan terimakasih kepada Bapak/lbu Purna Bhakti yang telah memberikan dedikasi tanpa lelah selama mengabdi di Perumdam Kota Padang. 4 (empat) orang pegawai yang memasuki masa purna tugas adalah Bapak Adriansyah, Bapak Riki Purwadi, Bapak Erijon dan Ibu Ramadhani Fitri. Puluhan tahun mengabdi telah memberikan berbagai kontribusi bagi perusahaan. Suka duka perjalanan karir dan tumbu perusahaan pun telah dilalui. 

Kepada Bapak/Ibu purna tugas, tak lupa Dirut berpesan, tetaplah jaga silaturahmi dengan seluruh pegawai, jangan berhenti kembang berbuat untuk kebaikan. 

Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Padang mengucapkan "Selamat memasuki masa purna tugas, semua hal baik yang telah dilakukan, akan Kami lanjutkan. Semoga senantiasa sehat bersama orang-orang yang dicintai.

Posting Komentar

0 Komentar