Wako Hendri Septa Motivasi Siswa Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Pimda 044 Padang

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Wali Kota Padang Hendri Septa menaruh harapan besar kepada Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Pimpinan Daerah (Pimda) 044 Kota Padang untuk terus eksis dan melahirkan bibit-bibit atlet yang mumpuni.

Mari terus kita lahirkan atlet tapak suci handal yang akan mengharumkan nama Kota Padang untuk cabang olahraga (cabor) Pencak Silat. Baik terbaik di level kota, provinsi dan nasional bahkan internasional.

Demikian disampaikan Wali Kota Padang tersebut Septa sewaktu hadir memberikan motivasi dalam kegiatan latihan gabungan dan pelantikan naik kelas bagi puluhan siswa Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Pimda 044 Kota Padang di Pantai Padang, Minggu pagi (16/1/2022).

Terlihat hadir di kesempatan itu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Padang Maigus Nasir serta Ketua Umum Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Pimda 044 Kota Padang beserta para pengurus, pelatih dan kader.

Lebih lanjut Wali Kota milenial itu berharap agar para siswa Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Pimda 044 Kota Padang terus giat berlatih tingkatkan kemampuan dan raih cita-cita setinggi mungkin.

"Semoga anak-anak semua menjadi atlet handal di masa depan. Buat bangga diri sendiri, keluarga, nusa bangsa dan agama," harap dia menyemangati.(Dv/Prokompim Pdg)

Posting Komentar

0 Komentar