Wako Hendri Septa Apresiasi Padang Ekspres Gelar Pasar Murah Bagi Masyarakat

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi pasar murah yang digelar Harian Padang Ekspres bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Kota Padang. 

Apresiasi tersebut disampaikannya saat meninjau pasar murah yang dilangsungkan di halaman Kantor Padek Group Grha Pena Padang, Jalan Adinegoro 17-A Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Senin (24/1/2022).

Seperti terlihat menjelang siang itu, warga cukup banyak mengantri di lobi dan pelataran parkir kantor perusahaan media lokal terkemuka di Sumbar itu untuk membeli berbagai bahan kebutuhan pokok. Mulai dari minyak goreng, gula, telur, tepung serta produk-produk UMKM lainnya.

Hendri Septa juga berterima kasih kepada produsen dan distributor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, karena sangat membantu sekali masyarakat yang terdampak seiring kenaikan harga sejumlah bahan kebutuhan pokok dewasa ini.

“Terima kasih kami sampaikan kepada pimpinan dan jajaran karyawan Padang Ekspres atas kontribusinya dalam menjaga stabilitas harga sembako di Kota Padang. Begitu juga kepada tim dari PT. Incasi Raya yang ikut memasarkan satu truk atau 8.400 liter minyak goreng merek Kuwali di lokasi pasar murah ini," ucapnya.

Saat meninjau pasar murah yang merupakan rangkaian HUT ke-23 Padang Ekspres itu, Wako juga menyempatkan diri berbelanja produk-produk UMKM yang juga dijual sejumlah pelaku usaha rumah tangga seperti kue talam, agar-agar dan lainnya. 

Di kesempatan itu Wako juga bersilaturahmi dengan Direktur Padang Ekspres Nazir Fahmi, Direktur Padang TV Rita Gusveniza, Direktur Online Padek.co/ Koordinator Pasar Murah Heri Sugiarto, Pemred Padang Ekspres Revdi Iwansyah Putra, Pemred Padang TV Nashrian Bahzein, Ketua Panitia Panitia HUT ke-23 Padang Ekspres Rommi Delfiano dan jajaran.

“Selamat ulang tahun ke-23 Padang Ekspres. Semoga selalu menjadi media terdepan dalam menyampaikan informasi terpercaya kepada masyarakat dan terus menjadi mitra strategis untuk mempublikasikan berbagai program serta kegiatan Pemko Padang,” ujar Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Perdagangan Andree Algamar dan Kepala Bagian Prokopim Amrizal Rengganis serta jajaran. (Prokompim Pdg).

Posting Komentar

0 Komentar