Rektor UNP Prof. Ganefri. Ph.D Terima Anugerah Rektor Inovatif Dari Harian Padang Ekspres.

 

IMPIANNEWS.COM

Padang -- Dalam gelaran Ulang Tahun ke-23, Harian Padang Ekspres, harian dengan oplah nomor dua terbesar di bawah Grup Jawa Pos, memberikan penghargaan pada Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D. Acara yang bertajuk Anniversary 23rd Padang Ekspres dan Launching Laman Guru ini digelar dengan meriah di Auditorium UNP Air Tawar Padang, Selasa (25/1). 

Ketua Penyelenggara kegiatan HUT Padang ke-23 Romi Delfiano, mengatakan “ Pihak Padang Ekspres selalu berkomitmen akan memberikan penghargaan pada tokoh pendidikan, pemerintah dan legislatif, serta seniman yang banyak berkiprah untuk kemajuan pembangunan, maka Prof. Ganefri, Ph.D dinilai sebagai Rektor Inovatif mewakili kalangan pendidikan, khususnya di Sumatera Barat”, tegasnya waktu bertindak sebagai pembawa acara pada anugerah ini.

Rektor UNP, Prof. Ganefri. Ph.D ketika dihubungi Humas, menyampaikan responnya atas pemberian penghargaan ini” Alhamdulillah dan terima kasih pada Padang Ekspres atas apresiasinya dan kerja samanya dengan UNP dalam memberikan informasi dan pemberitaan yang  mendukung pembangunan serta gagasan UNP ke depan, Kata Rektor yang juga tokoh asal Kabupaten Lima Puluh Kota ini.

Selain menerima anugerah bersama enam kepala daerah di Sumbar, Rektor UNP juga ikut terlibat dalam seremoni launching Laman Guru, sebagai rubrik baru di harian Padang Ekspres yang akan memberikan informasi dan wadah komunikasi bagi kalangan pendidikan untuk kemajuan pendidikan di Sumbar.

Pada kegiatan  ini juga diisi dengan kegiatan hiburan menghadirkan sejumlah Group band ternama, diantaranya Mariani Band, IP Band dan D-Plus Band, serta penyanyi kondang asal Sumbar seperti Susi, Jack Surya, Ajo Buset termasuk penampilan beberapa grup tari Kota Padang dan dipandu oleh wartawan terkenal, Sumbar Pinto Janir. (Er/Humas UNP)


Posting Komentar

0 Komentar