Kepala Kankemenag Bukittinggi Berterimakasih Kepada Kakanwil

Kasmir 

IMPIANNEWS.COM 

Bukittinggi, -- Dalam rangka mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera, Kontingen Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang di pimpin langsung, Kakan Kemenag  H. Kasmir bertolak ke Padang, Selasa (04/12). 


Kegiatan yang mengusung tema Transformasi Layanan Umat yang akan berlangsung selama tiga hari tersebut dibuka Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, H. Helmi bertempat di UPT Asrama Haji Embarkasi Padang Pariaman. 


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi mengucapkan terimakasih kepada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera yang telah menggelar kegiatan perlombaan keagamaan, seni hingga olahraga dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan kekompakan. 


"Kami berpesan kepada para kontingen Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang ikut ambil bagian dalam kegiatan perlombaan yang diadakan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat dalam rangka hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-76 untuk selalu menjaga kekompakan. Mari jadikan ajang ini sebagai ajang silaturrahmi selalu prestasi," pesannya. 


Selanjutnya kata H. Kasmir "Kita sudah mempersiapkannya dengan baik, soal hasil mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik," katanya lagi. 


Sejumlah kegiatan perlombaan yang digelar selama tiga hari kedepan adalah lomba senam, merangkai buah dan sayur, senam kreasi yang digagas DWP Lomba Qasidah, lomba Tartil yang diikuti Kakanwil dan eselon III se-Sumbar yang dipusatkan di UPT Embarkasi Haji Padang Pariaman. Sedangkan untuk badminton, tenis meja dan catur dipusatkan di Kanwil Kemenag Sumbar. 


Pada Hari pertama kontingen Kota Bukittinggi telah mengikuti lomba Qasidah, merangkai buah dan sayur, lomba tartil yang tinggal menunggumu pengumuman juri. Untuk lomba Badminton kontingen Bukittinggi lolos babak penyisihan berhadapan dengan tim Kanwil Kemenag Sumbar B, Sedangkan catur sedang berlangsung sampai saat ini. (Sy/014)

Posting Komentar

0 Komentar