KASAT LANTAS BUKITINGGI AKP GHANDA YOVIDININGRAT SERAHKAN BANTUAN KEPADA ORANG TUA KORBAN LAKA LANTAS DI CANDUANG BEBEBERAPA WAKTU LALU.

IMPIANNEWS.COM

Bukittinggi -- Rabu pagi, Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bukittingi,  yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Bukitnggi,  Akp  Ghanda Yovidiningrat,  bersama Perwira Dan Bintara Satlantas,  memberikan santunan kepada orang tua, korban kecelakaan yang masih berisua 11 tahun, yang  terjadi di Jalan Raya Bukitinggi- Payakumbuh Km 11 di depan Smpn 1 Canduang Kecamatan Canduang pada minggu 9 januari lalu.

Kasat Lantas Polres Bukitinggi mengatakan,   peristiwa kecelakaan tidak terduga  datangnya,  dan dapat menimpa siapa saja. Untuk itu faktor kehati-hatian dan kepatuhan kepada peraturan lalu lintas menjadi hal yang sangat penting,  dalam upaya menghindari kecelakaan, sebab hampir setiap kecelakaan di awali dari pelanggaran lalu lintas oleh pengendara.

Santunan uang tunai dan sembako,  yang diberikan oleh kasat lantas bukitinggi dan jajarannya tersebut, bertujuan, untuk meringkan beban orang tua Almarhum. 

Sementara itu Supiandi orang tua korban laka lantas, mengucapkan terima kasih, kepada jajaran Satlantas Bukitinggi, sebab  sejak awal musibah yang merenggut putra kesayangannya tersebut,personil satlantas Bukitiinggi  begitu peduli. Bahkan hingga  sang anak dikuburkan pun dihadiri oleh satlantas polres bukitnggi.

Posting Komentar

0 Komentar