Kapolsek Koto Tangah lakukan Pengawasn Minyak Goreng

IMPIANNEWS.COM

Padang -- Kapolsek Koto Tangah Akp Afrino Chaniago bersama Personilnya,  memantau harga minyak goreng di salah satu Swalayan di Kecamatan Koto Tangah, selasa pagi.

Kapolsek mengatakan, sejak empat bulan  lalu,  harga minyak goreng makin melambung dari harga standar rp 14.000 per liter beberapa minggu lalu mencapai rp 19.000 per liter.

Mahal dan langkanyan minyak goreng langsung disikpai oleh pemerintah,  Beberapa hari lalu pemerintah telah menurunkan harga minyak goreng kemasan,yakni rp 14.000 per liter,  untuk memastikan harga yang telah di tentukan pemerintah berjalan di tingkat pengencer atau pedagang minyak goreng,  perlu di lakukan pengawasan dengan stake holder terkait.

Kapolsek koto tangah  menambahkan,hingga kini pihaknya masih melakukan sosialisasi kepada pedagang,  tekaait harga jual minyak goreng saat ini . dan akan akan menindak para penjual minyak goreng jika masih menjual di harga enceran tertinggi yang telah di tentukan pemerintah, 

Agung Tianara pengelola Swalayan Scan And Go mengatakan/ pihaknya akan mengikuti semua aturan yang telah di berlakukan pemerintah. Termasuk juga soal harga minyak goreng yang di jual di harga 14 Ribu per liter. 

Sementara itu,  Gubernur sumbar juga memastikan ketersedian minyak goreng  subsidi seharga 154 ribu per liter , di tengah tengah masyarakat saat ini . hal tersebut di ungkapan gubernur saat pembukaan alsah satu swalayan di koto tangah.

Post a Comment

0 Comments